Offside.co.id

Gol Tunggal Atep Antar Persib ke Posisi Tiga

Sabtu 11 Maret 2017 23:09 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akhirnya berhasil meraih posisi ke-tiga pada ajang Piala Presiden 2017 usai mengalahkan Semen Padang 1-0 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan klub berjuluk Maung Bandung itu diciptakan oleh sang kapten, Atep pada menit 32.

Memanfaatkan umpan Dedi Kusnandar, Atep melepaskan tendangan voli yang gagal dihalau oleh kiper Semen Padang, M Ridwan.

Semen Padang sejatinya lebih terlihat mendominasi jalannya pertandingan, menyusul keluarnya gelandang Persib Hariono karena cedera.

Beberapa kali serangan tim Kabau Sirah seperti Rudi, Riko Simanjuntak, dan Irsyad Maulana mengancam gawang Made Wirawan.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Usaha Persib untuk keluar dari tekanan makin sulit setelah Atep juga menderita cedera dan digantikan Tantan pada menit 72.

Lima menit jelang waktu normal berakhir, kedua tim harus sama-sama bermain dengan 10 orang. Vladimir Vujovic dari Persib dan Vendry Mofu dari Semen Padang diganjar kartu merah oleh wasit karena sempat bersitegang dan laga sempat terhenti.

Kendati Persib mampu menguasai tempo pertandingan pada masa injury time, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta pada laga ini.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Susunan pemain:
Persib: I Made Wirawan (GK); Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana (supardi 53′); Hariono (Kim Kurniawan 31′), Dedi Kusnandar, Gian Zola; Febri Hariyadi, Atep (Tantan 72′), Shohei Matsunaga.

Semen Padang: M.Ridwan (GK); Novan S, Novrianto, Hengki Ardilles, Handi (Agung P); Kevin (Irsyad Maulana), Vendry Mofu, Cassio, Adi Nugroho (Rudi), Syamsul (Riko Sumanjuntak), Sacramento.

(Visited 82 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid