Offside.co.id

Gomes Optimis MU Juara Putaran Pertama

Jumat 12 Agustus 2016 10:51 WIB

Offside.co.id – Pelatih Madura United Mario Gomes de Oliviera optimis timnya akan mampu mempertahankan gelar sebagai juara paruh pertama Turnamen ISC  2016 ini. Keyakinan itu disampaikan Gomes kepada N. Nofi Sastera dari Offside.co.id, malam seusai pertandingan SP vs Madura United yang dimenangkan tuan rumah 3-1.

“Tentu saja saya kecewa dengan hasil pertandingan melawan Semen Padang. Tapi saya tidak mau menyalahkan pemain atau siapa pun di tim saya. Bagaimana pun ini kan sudah lazim di sepakbola bahwa tidak selamanya kita bisa menang. Bahwa karena itu pula kita dapat pelajaran untuk jadi bahan evaluasi, bahwa kita masih jauh dari sempurna,” ujar Gomes.

Meski Semen Padang berhasil memutus rekor kemenangan 9 kali Madura United, namun lelaki ramah kelahiran Brazil ini mengaku kegagalan itu tidak harus menjadi pembunuh semangat anak-anaknya. Sebaliknya pelatih yang sudah melanglangbuana di banyak klub seperti Persela Lamongan, Perseru Serui, Persiwa Wamena dan terakhir Madura United meminta agar kekalahan ini harus menjadi motivasi agar lebih baik lagi di pertandingan berikut.

“Ya, meski masih ada tiga pertandingan lagi, tapi Kami sepertinya sudah berada di tangga terakhir untuk meraih gelar juara putaran pertama ini. Karena itu tidak ada jalan lain, kita harus usahakan itu. Salah satunya dengan meraih nilai maksimal saat menjamu Persela Lamongan, Jumat (12/8) ini,” tegasnya.

(Visited 290 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni