Offside.co.id

Gomez Butuh Pemain Cepat dan Berteknik di Persib

Selasa 12 Desember 2017 04:54 WIB

Offside.co.id – Pelatih baru Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan dirinya akan membangun tim yang solid. Karena itu ia juga membutuhkan pemain yang cepat dan memiliki skill yang bagus.

“Soal filosofi, setiap pelatih butuh pemain cepat dan berteknik. Saya ingin pemain bagus dan saya pikir Persib mempunyai itu. Pemain lokal di sini sangat bagus, karena saya mencari informasi dari internet dan dari pelatih lain, jadi kalau kami bisa bekerja bersama kami akan berkembang,” ungkap Gomez seperti dilansir laman Simamaung.

Untuk bisa menjalankan filosofinya tersebut Gomez akan melakukan pendekatan terhadap pemainnya di Persib Bandung. Hal itu ia lakukan agar bisa terjalin kerjasama yang baik antara pelatih dan pemain. Intinya keseimbangan dalam tim harus terjaga.

“Kami tidak hanya perlu menyerang dan kami juga perlu bertahan dan itu yang terpenting dalam membangun sebuah tim. Karena mungkin kamu punya penyerangan bagus tapi tanpa pertahanan kita tidak akan menang,” katanya.

“Kami tidak bisa beberapa pemain menyerang dan bertahan, dan kami harus bekerja bersama. Pertama kita akan evaluasi di belakang, setelah itu gelandang, dan setelahnya baru ke depan dan kami perlu seimbang,” tambahnya.

Untuk memulai musim baru eks pelatih Johor Darul Tazim ini telah menyiapkan nama pemain incarannya. Pria yang dulu bermain sebagai bek ini juga mempersiapkan pemain yang akan bertahan di Persib.

“Dari tim kita seperti apa, dia maunya seperti apa tapi kan dia pasti udah punya database dan dia pun sudah menyodorkan beberapa nama,” kata Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat. (ARDI/KS)

 

(Visited 100 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo