Offside.co.id

Gomez: Persib Perlu Lapangan Pribadi

Sabtu 17 Maret 2018 20:56 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez terus menekankan dirinya membutuhkan lapangan pribadi untuk menggelar latihan tim asuhannya. Hal ini ia sampaikan seusai Persib berlatih di lapangan Stadion Arcamanik.

“Masalahnya adalah stadion ini milik umum,‎ sedangkan kami butuh lapangan milik pribadi,” ujar Gomez seperti dilansir Simamaung.

Namun Gomez tak memungkiri bahwa Stadion Arcamanik sudah bagus meskipun jauh dari yang ia inginkan. “Lapangan ini sangat bagus karena dekat dengan mess pemain, kami hanya butuh 20 menit di perjalanan. Lapangannya bagus tapi masih butuh perbaikan,” ucap pelatih yang musim lalu menukangi Johor Darul Tazim ke tangga juara.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Ia bisa saja meminta perbaikan kepada manajemen, namun baginya itu hanya membuat rugi Persib sebab lapangan Arcamanik bukan milik Persib. “Jika kami memperbaiki lapangan ini lalu ada pihak lain yang juga memakai lapangan ini, tentunya itu tak bagus. Kami butuh lapangan yang hanya hanya dipakai oleh Persib Bandung,” jelasnya. (ARDI/KS)

(Visited 23 times, 8 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo