Offside.co.id

Gonzales Hijrah ke Madura United

Kamis 18 Januari 2018 15:33 WIB

Offside.co.id – Penyerang naturalisasi Arema FC dan timnas Indonesia, Cristian Gonzales resmi merapat ke Madura United (MU), setelah dua pekan terakhir menjadi buah bibir terkait statusnya bersama “Singo Edan” yang tidak jelas.

Kabar merapatnya pemain berjuluk El Loco itu ke MU makin dikuatkan dengan pernyataan manajerr klub Haruna Soemitro. Bahkan, MU dikabar sudah menyiapkan kostum dengan nomor 20 untuk pemain berdarah Uruguay yang sudah delapan tahun menjadi WNI tersebut.

“Kita cetak kaos nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Kalau ditanya, apa akan bersama Madura United FC? Kami tinggal menunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim gonzales secara utuh,”ujar Haruna seperti dilansir dari maduraunitedfc.com.

Media Officer Arema, Sudarmaji, juga bersyukur El Loco mau bergabung dengan MU. Dia juga berharap Gonzales sukses di klub barunya.

“Alhamdulillah jika El Loco mau bergabung bersama MU, Gonzales pemain hebat, tentu juga layak diminati oleh klub, semoga prosesnya berjalan lancar, dan sukses di klub barunya,” ungkap Sudarmaji seperti dilansir dari wearemania.net. (ANDI/KS)

(Visited 35 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo