Offside.co.id

Gubernur DKI Prediksikan Persija Menang

Jumat 16 Februari 2018 13:13 WIB

Offside.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut bangga atas berhasilnya Persija melaju ke babak final Piala Presiden 2018. Bahkan ia memprediksikan tim kebanggaan Ibukota ini dapat meraih kemenangan dengan akor 3-1 atas Bali United.

Persija akan bertanding melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2).

Suporter Persija, The Jakmania dipastikan akan memadati stadion berkapasitas 76.127 kursi. Hal itu membuat Anies mengingatkan kepada para suporter untuk menjaga GBK. “Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah menjadi ikon baru Jakarta dan juga Indonesia. Tolong jangan rusak aset bangsa yang berharga tersebut. Jangan berdiri di kursi, jangan corat coret fasilitas stadion dan jangan merusak sarana yang ada. Stadion itu akan digunakan pada ajang yang bergengsi di Asian Games 2018. Mari kita rawat dan jaga bersama,” ucap Anies seperti dilansir laman resmi Piala Presiden 2018.

Ini merupakan laga perdana Persija di SUGBK usai direnovasi. Tempat ini pula yang akan kembali menjadi markas tim berjuluk Macan Kemayoran di Liga 1 musim 2018 dan kompetisi tingkat Asia Piala AFC.

“Ini kesempatan yang sangat berharga bagi The Jakmania untuk melihat timnya juara. Apalagi, sudah lama Persija tak merengkuh gelar juara,” Anies menuturkan. (ARDI/KS)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App