Offside.co.id

Gulung PSMS, Persela Menang di Kandang

Senin 30 April 2018 09:11 WIB

Offside.co.id – Kemenangan pertama berhasil dipetik Persela Lamongan di kandang sendiri. Laskar Joko Tingkir sukses menggasak PSMS Medan 4-1 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4).

Empat gol Persela masing-masing dihasilkan lewat Fahmi Al-Ayyubi menit kedua, Wallace Costa Alves menit ketujuh, dan dua gol dari Loris Arnaud menit ke-43 dan 62. Sedangkan PSMS hanya bisa mencetak 1 gol melalui Suhandi pada menit ke-53.

Dikutip dari laman resmi liga-indonesia.id, Persela begitu mendominasi jalannya pertandingan. Tim asuhan Aji Santoso ini mampu unggul 3-0 lebih dulu di babak pertama. PSMS begitu tersiksa di babak pertama.

Di babak kedua Persela terlihat seperti melonggarkan serangan. Tapi mereka masih mampu mencetak satu gol. Begitu pula PSMS yang bisa membuat satu gol.

Sebelumnya dalam dua laga kandang lalu, Persela ditahan imbang Persebaya dan Bali United. Semua pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Sedangkan PSMS masih berkutat di papan bawah. Sejauh ini Ayam Kinantan belum bisa bermain konsisten. Kadang menang, kalah, dan seri, secara bergantian. (KS)

(Visited 44 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo