Offside.co.id

Gustavo Lopez Merapat ke PS Tira

Minggu 4 Maret 2018 13:17 WIB

Offside.co.id – Mantan playmaker Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez, resmi berseragam PS Tira (sebelumnya bernama PS TNI), setelah menandatangani kontrak pada Sabtu (3/3). Pemain berusia 34 tahun tersebut dikontrak satu musim.

Manajer PS Tira Mayjen Rudy Yulianto mengatakan, Gustavo pemain yang bagus dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Gustavo sangat bagus meski dia sudah berumur 34 tahun, Sebelumnya dia memang pernah bermain di Indonesia,” kata Rudy Yulianto.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Sementara Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priambada mengatakan Gustavo adalah pemain favoritnya dan bersyukur manajemen akhirnya mengontraknya.

“Saya bersyukur pemain yang saya inginkan akhirnya bergabung untuk musim ini. Saya berharap Gustavo memberikan yang terbaik dari kemampuannya untuk tim di Liga 1 nanti, dan juga bisa menjadi kakak bagi pemain PS Tira lainnya yang masih muda,” kkata Rudy seperti dilansir dari media ofisial PS Tira.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Sebelum resmi dikontrak PS Tira, Gustavo Lopez sempat menjalani trial bersama Arema FC. Namun, ia tampaknya kalah bersaing dengan Balsa Bozovic dan gagal kembali membela skuat Singo Edan, julukan Arema. (IZZAT/KS)

(Visited 52 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo