Offside.co.id

Hadapi Bali United, Persib Turunkan Tim Bayangan

Sabtu 8 April 2017 08:19 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menghadapi uji coba melawan Bali United dalam laga yang bertajuk ‘Tarung Bintang Asli’, Sabtu (8/4) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Klub berjuluk Maung Bandung ini akan menurunkan tim bayangan.

Hal ini diungkapkan pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, laga melawan Bali United yang merupakan uji coba terakhir akan menjadi evaluasi timnya jelang bergulirnya Liga 1.

“Saya akan menurunkan tim bayangan untuk Liga 1. Tapi kami tetap mengincar kemenangan untuk Bobotoh, serta evaluasi selama latihan. Kabar gembira juga Febri (Hariyadi) dan (Gian) Zola, yang kemarin memperkuat timnas sudah dikirim kembali dan bergabung,” tutur Djanur.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Djanur juga memprediksi bahwa duel di lini tengah akan berjalan seru.

“Lini tengah akan seru. Kita punya Kim, Essien, Maitimo yang merupakan pemain mumpuni. Saya tidak mau mencontoh tim lain sekaliber Chelsea. Saya sudah punya strstegi bisa 4-2-3-1, atau bagaimana di lapangan nantinya,” beber pelatih 59 tahun itu.

Kendati begitu, banyaknya pemain bintang di tubuh Maung Bandung tak membuat Bali United gentar. Sang pelatih, Hans Peter-Schaller telah mempersiapkan strategi jitu untuk meredam serangan Persib.

“Winger kanan dan kiri punya penetrasi bagus. Ini kesempatan bagi pemain muda untuk tampil. Menghadapi Persib harus kerja keras karena tim yang besar, harus percaya diri. Menghadapi Persib harus dengan tempo cepat,” tegas pelatih asal Austria tersebut.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak sabar menghadapi Irfan Bachdim yang merupakan kakak iparnya.

”Saya senang Irfan kembali ke Indonesia tapi memang kita tidak satu klub. Senang juga bisa menghadapi dia, minimal dua kali setahun. Kita juga sudah lama tidak bertemu. Terakhir saat kita sama-sama menjalani seleksi timnas jelang Piala AFF lalu,” ujar Kim. (RN)

(Visited 83 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid