Offside.co.id

Harapan Persija Kepada Gubernur Terpilih

Kamis 20 April 2017 10:44 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta memberikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Anies-Sandi (Anies Baswedan dan Sandiaga Uno) dalam versi hitung cepat atau quick count putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Hal ini disampaikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Selamat untuk yang terpilih. Kami berharap gubernur terpilih nanti akan menyediakan rumah bagi Persija,” ujar Gede Widiade.

Pada masa kampanye, pasangan Anies-Sandi memang menjanjikan kepada suporter Persija, The Jakmania bahwa jika terpilih menjadi pemimpin ibukota, Persija akan dibangunkan stadion baru yang mirip dengan Stadion Old Trafford, markas Manchester United.

Klub berjuluk Macan Kemayoran ini memang telrihat kesulitan untuk menggelar pertandingan di kandang sendiri. Beberap kali Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus mengungsi ke stadion lain, terlebih saat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tengah dalam masa renovasi.

Pada kompetisi Liga 1 2017 musim ini, Persija memutuskan untuk menggunakan Stadion Patriot di Kota Bekasi menjadi tempat untuk menjamu lawan-lawannya. Opsi lain adalah menggunakan Stadion Manahan Solo.

“Masa ibu kota negara, punya anak bernama Persija, tetapi malah ngontrak di Bekasi dan Solo. Seharusnya kami bisa bermain di rumah sendiri,” tutur Gede lagi. (BM)

(Visited 56 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid