Offside.co.id

Hari ini, Aji Santoso Langsung Pimpin Latihan Persela

Senin 12 September 2016 11:45 WIB

Offside.co.id – Aji Santoso sebagai pelatih kepala Persela Lamongan, pekan lalu. Ia menggantikan Sutan Harhara yang mengundurkan diri. Rencananya, per Senin (11/9), pelatih berumur 46 tahun itu akan langsung memimpin latihan seluruh pemain di  Stadion Surajaya, Lamongan.

Sebelum memimpin latihan, Aji sudah mendapat referensi tentang kekuatan dan kelemahan tim Laskar Joko Tingkir. Bahkan, dia menyempatkan diri menyaksikan secara langsung pertandingan Persela kontra Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Jumat (9/9/2016). Hasilnya, kata Aji, ada beberapa yang perlu segera dibenahi. “Terutama lini pertahanan dan sektor depan. Untuk itu, saya akan coba membenahinya secara perlahan,” katanya.

Untuk pembenahan, Aji pun menyiratkanakan membawa beberapa pemain baru. Baik itu pemain lokal maupun asing. “Sebab setelah saya lihat pertandingan lawan Persegres tadi malam, pemain asing Persela di sektor pertahanan dan depan, masih belum sesuai dengan apa yang saya harapkan,” tambah Aji.

Khusus pemain asing, eks pelatih timnas U-23 ini belum bisa membeberkannya. “Saya juga baru sebatas berhubungan dengan agennya. Saya sendiri berharap pemain itu akan bisa datang tepat waktu, sehingga saya saat melatih perdana nanti sudah tahu akan skill dan kualitasnya. Kalau memang bagus, tentu akan direkomendasikan kepada manajemen,” pungkas Aji.

(Visited 819 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni