Offside.co.id

Hariono Diminati Persiba Balikpapan

Minggu 6 Agustus 2017 10:18 WIB

Offside.co.id – Gelandang enerjik yang juga kerap dijuluki sebagai pengangkut air Persib Bandung, Hariono, diincar Persiba Balikpapan untuk mengarungi putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1.

Ketertarikan Persiba kepada pemain bernomor punggung 24 itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Milomir Seslija. “Dia gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia, dia salah satu terbaik bagi kami.Hariono cocok untuk Persiba dan akan menjadi pemain utama,” ujar Milo.

Menumpuknya stok pemain gelandang di kubu “Maung Bandung” membuat kesempatan Hariono bermain secara regular tidak sesering musim-musim sebelumnya. Ia harus bergantian mengisi starting line up Persib dengan Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey, Michael Essien, ataupun Achmad Basith.

Hariono adalah pemain yang direkrut oleh Persib pada masa kepelatihan Jaya Hartono atau pada musim Liga Super Indonesia 2008. Pemain asal Sidoarjo ini telah menyumbangkan banyak piala bagi Persib, diantaranya juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015. (VP) 

(Visited 211 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo