Offside.co.id

Hebat! Akan Ada Tiket Terusan di Madura United

Rabu 28 Desember 2016 11:00 WIB

Offside.co.id – Banyak inovasi yang dilakukan manajemen Madura United agar benar-benar menjadi tim profesional. Usai mendirikan kafe untuk suporter pada beberapa bulan yang lalu, kali ini mereka akan menerapkan sistem tiket terusan secara bertahap. Itu dilakukan agar klub mendapatkan sumber pendanaan dari awal.

Menurut Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, sistem tiket terusan itu nantinya akan dijual untuk 17 pertandingan kandang musim kompetisi 2017 mendatang. “Hal ini akan meringankan klub untuk mengontrak pemain berkualitas,” kata Achsanul Qosasi.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Lebih lanjut Achsanul menegaskan, kebijakan ini akan memudahkan suporter untuk memiliki kepastian tiket. Achsanul juga mengakui bahwa pihaknya selama ini punya ketergantungan yang tinggi terhadap sponsor dan suporter.

“Secara pribadi sebagai presiden klub, mohon kepada suporter agar bersama-sama mendukung klub dengan membeli tiket resmi. Termasuk membeli Jersey original yang kita jual di Club Store Madura United FC,” bilang  pria yang akrab disapa AQ tersebut.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Keberadaan Laskar Sape Kerrap di ISC 2016 sempat mengejutkan banyak pihak. Mereka sempat bersaing di perebutan bursa juara. Fakta itu membuat tim yang terus mendapatkan dukungan dari ribuan suporter di Madura tersebut, makin diperhitungkan di blantika sepak bola nasional.

(Visited 276 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni