Offside.co.id

Hebat! Madura United Buka Kafe dan Distro

Senin 10 Oktober 2016 14:23 WIB

Offside.co.id – Contoh apik ditunjukkan Madura United. Senin (10/1), mereka meresmikan telah membuka distro dan kafe. Mereka menyebutnya Distro and Cafe Madura United FC. Lokasiny ada di Jl Trunojoyo 111, Pamekasan.

Keberadan Distro dan Cafe tersebut semata-mata bukan melulu untuk menambah pemasukan klub. Namun difungsikan juga sebagai upaya komunikasi klub bersama para suporter. Kebetulan, sejak Jumat lalu, sejatinya pengumuman secara informal sudah dilakukan dan suporter menunjukkan respon positif.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Memang selama ini keberadaan Distro dan Cafe ini sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu, tapi saat itu belum resmi. Sekalipun beberapa laga tandang Madura United, tempat ini juga sudah ditempati nonton bareng,” ungkap Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq Abdurrahim kepada beberapa media.

Tuntutan sepak bola modern memang mengharuskan klub likai mencari sumber pendapatan. Tidak hanya dari tiket penonton, namun juga bisa dari hak siar televisi, merchandise, hingga image right. Sebagai pendatang baru, Madura United mulai berinovasi untuk melakukannya.

(Visited 388 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni