Offside.co.id

Hebat! Semen Padang Bikin Rekor Di Piala Presiden 2017

Minggu 19 Februari 2017 18:02 WIB

Offside.co.id – Luar Biasa! Semen Padang meraih hasil sempurna di penyisihan Grup E Piala Presiden 2017. Pada laga terakhir grup tersebut yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (19/2), Kabau Sirah menang telak 6-0 atas Perseru Serui.

Tiga gol Semen Padang dilesakkan oleh bomber asingnya, Marcel Sacramento. Sisanya dicetak oleh Irsyad Maulana, Boas Atururi, dan pemain Perseru Boman Aime yang melakukan gol bunuh diri.

Kemenangan dengan enam gol tanpa balas tersebut membukukan rekor apik di babak penyisihan grup Piala Presiden 2017. Di antaranya, Kabau Sirah tercatat sebagai satu-satunya tim yang selalu menang di tiga pertandingan dengan catatan tanpa kebobolan! Fakta ini jauh lebih bagus ketimbang kontestan lain yang lolos ke babak 8 besar seperti Arema FC atau Persib Bandung. Dua tim kuat tersebut, sempat kemasukan.

Tak hanya itu, tim didikan Nil Maizar tersebut juga tercatat sebagai kontestan yang sejauh ini paling produktif. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, mereka sukses mengumpulkan 12 gol. Catatan tersebut juga jauh lebih unggul dibandingkan tim-tim lain.

(Visited 218 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni