Offside.co.id

Hendro Siswanto Menghilang Dari Skuat Arema di Piala Presiden

Minggu 12 Februari 2017 14:52 WIB

Offside.co.id – Selama perhelatan Piala Presiden 2017, nama Hendro Siswanto tak pernah mengisi daftar pemain yang akan diturunkan di pertandingan. Bahkan di susunan pemain cadangan pun tidak ada. Rupanya, Hendro Siswanto memilih untuk absen di gelaran turnamen tersebut.

Hendro lebih memilih konsentrasi menyembuhkan cedera yang didapat saat memperkuat Arema di kompetisi ISC A 2016 daripada memperkuat Arema di Piala Presiden.

“Memang saya yang meminta untuk absen di Piala Presiden. Dan coach Aji tidak masalah. Konsentrasi penyembuhan cedera dulu,” ujar Hendro kepada Offside.co.id.

Pemain asal Tuban tersebut kini tengah disibukkan beberapa terapi agar cederanya tidak kambuh lagi. Selain itu, Hendro juga lebih sering melakukan latihan sendiri dan dibantu oleh terapis olahraga Arema FC, David Setiawan.

“Ya kadang latihan di Stadion Gajayana sendiri sama David. Kapan hari itu di Pantai,” ucapnya.

Hal tersebut dilakukan Hendro karena ia ingin saat kompetisi bisa tampil prima di hadapan Aremania dan sembuh total dari cedera. Selain itu, saat ini yang susah dihilangkan setelah menjalani beberapa terapi adalah mental. Ia mengakui masih ada rasa trauma yang memengaruhi psikologisnya.

“Selasa besok (14/2) disuruh latihan dengan tim. Dokter sudah bilang kalau cedera saya sembuh, tapi saya masih ada trauma. Sulit untuk menghilangkan itu,” pungkasnya. (FM)

(Visited 629 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid