Offside.co.id

Hendro Siswanto Rambah Bisnis Clothing Line

Jumat 3 Juni 2016 10:08 WIB

Offside.co.id – Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto mulai mencoba bisnis baru di luar lapangan hijau. Mengikuti jejak pemain Arema yang lain, Hendro merambah bisnis Clothing Line atau baju yang diberi merek. Produknya adalah HS12 yang merupakan singkatan nama dan nomor punggungnya.

“Merek HS12 awalnya dari teman dan istri. Sempat malu pakai nama sendiri. Tapi ada bisnis hijab punya istri pakai nama HS12 ya akhirnya pakai itu juga,” ungkap Hendro saat di temui di acara launching HS12.

BACA JUGA :

Kecewa Madrid, James Rodriguez Ancam Hengkang

Hendro mengakui, bisnis ini awalnya hanya. Namun keinginan membuat bisnis baju muncul ketika produk pemain Arema lainnya, Ahmad Bustomi dengan N 19 AB dan Dendi Santoso dengan merek Dist41ct, dipakai tim ternyata bagus. Akhirnya Dendi Santoso juga mengajak untuk membuka bisnis tersebut.

“Dendi mencoba mengajak saya untuk bisnis ini, siapa tahu cocok,” ujar Hendro.

Berawal dari situlah, Hendro memberanikan diri untuk mencari peruntungan di bisnis baju. Selain baju, Hendro juga membuat pomade atau minyak rambut.

“Awal produksi semuanya baju dan pomade dibuat 12 buah. Tapi yang paling laris pomade,” ucapnya.

Produk miliknya saat ini masih dijual di rumahnya dan dipasarkan secara online. Untuk harga, saat ini Hendro masih memberlakukan promo untuk produk-produknya. Ia pun menyarankan kepada pemain Arema lainnya untuk berani membuat bisnis seperti dirinya.

“Semuanya dibanderol Rp100 ribu. Tapi nantinya akan ada perubahan harga,” tandasnya. (FM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Robert Alberts Masih Ada Hutang di PSM

Enam Pemain Tenar Brasil, Absen di Copa Amerika 2016

(Visited 440 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid