Offside.co.id

Hengky Ardiles : Tak Ada Dendam, Insya Allah Fairplay

Rabu 12 Oktober 2016 01:22 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Perseru vs Semen Padang di putaran pertama lalu selain berujung kepada kekalahan 0-2 SP atas tuan rumah, juga membawa luka mendalam bagi seluruh punggawa tim berjuluk Kerbau Sirah itu. Tak hanya itu dua pemain SP mendapat hukuman tak bisa bertanding yakni Jandia untuk empat pertandingan dan Christophel Sibi 10 pertandingan.

Hasil jelek dan luka mendalam di tubuh SP diakui tak gampang untuk dilupakan. Bahkan karena pertandingan yang berlangsung di bulan puasa itu, Manajemen SP sempat melakukan protes kepada Panitia GTS.

Intinya selain karena pelayanan panitia setempat yang tidak profesional, pertandingan itu juga tidak disiarkan di televisi nasional. Indikasi kecurangan wasit serta merta timbul dari insiden Serui tersebut.

Lalu bagaimanakah sikap pemain SP dalam pertemuan kedua tim Rabu (12/10) esok di Stadion H. Agus Salim? Apakah akan ada balas dendam dari pemain Semen Padang terhadap pemain Perseru? Apalagi pertandingan esok juga tidak disiarkan langsung di TV Nasional?

(Visited 417 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni