Offside.co.id

Henhen Rasakan Manfaat TC Persib di Yogyakarta

Selasa 26 Desember 2017 09:35 WIB

Offside.co.id – Bek muda Persib Bandung, Henhen  Herdiana merasakan manfaat saat menjalani Training Center (TC) di Yogyakarta bersama Persib. Henhen mengaku lebih fokus saat menjalani latihan di Yogyakarta.

“Di training Center kita bisa latihan lebih fokus dan serius, di sana juga kita bisa memanfaatkan waktu untuk menjalin kebersamaan lebih dekat lagi antarpemain,” ujar Henhen seperti dilansir Simamaung.

Para punggawa Persib telah menjalani latihan fisik selama di Yogyakarta,. Sementara itu skuat Persib juga telah menjalani latihan aerobik dan ketahanan selama di Bandung.

Saat TC dilaksanakan, pemain Persib selalu disiplin dalam menjalani aktivitas apapun. Mulai dari makan, latihan dan istirahat. Pelatih Mario Gomez menginginkan skuatnya menjalin keharmonisan sebagai sebuah keluarga, karena kekompakan tim adalah hal yang utama bagi Gomez.

Persib juga telah melakukan latihan teknik dan strategi. Selain itu juga memperbaiki pengorganisasian pertahanan dan penyerangan Persib dari musim lalu. (ARDI/KS)

(Visited 54 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo