Offside.co.id

Hilton Kandidat Kuat Gantikan Ivan Carlos

Rabu 7 Februari 2018 23:38 WIB

Offside.co.id – Striker asal Brasil andalan Sriwijaya FC, Hilton Moreira, menjadi kandidat kuat menggantikan striker anyar Persija Jakarta, Ivan Carlos yang mengalami cedera metatarsal 5. Hilton pun siap apabila Persija menginginkannya.

“Saya memang cuma tahu berita itu dari instagram saja. Tapi kalau Persija datang dan hubungi saya, saya siap (bela) Persija,” ungkapnya seperti dilansir Jacatra.

Namun ia menegaskan bahwa tak ada satupun pengurus Persija yang menghubunginya. “Dari pengurus(manajemen) Persija tidak ada yang menghubungi saya,” kata Hilton.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Namun CEO Persija Gede Widiade telah mengungkapkan bahwa Hilton lah yang menjadi kandidat kuat pengganti Ivan Carlos. “Salah satu kandidatnya Hilton Moreira,” ungkap Gede Widiade.

Ada satu lagi winger yang hingga kini belum memiliki tim yakni Andik Vermansah yang berposisi sama dengan Ivan Carlos, Winger kiri. Namun, Gede tak mau menggunakan jasa pemain yang pernah merumput di Selangor FA itu.

“Tidak, tidak, pemain tergantung kebutuhan tim. Saya tidak tahu kebutuhan tim. Yang tahu adalah pelatih,” katanya.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Gede pun mengungkapkan bahwa Persija masih memiliki beberapa pemain yang dapat mengisi posisi Ivan. “Saya punya Novri Setiawan di posisi itu, saya ounya Arthur Bonai, saya punya Riko Simanjuntak, saya punya Yan Pieter Nasadit walaupun dia gelandang, tapi bisa bermain di posisi itu,” tutup pria berdarah Bali tersebut. (ARDI/KS)

(Visited 30 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo