Offside.co.id

Hong Soon Hak, Rawan Dicoret Persija

Sabtu 14 Januari 2017 05:46 WIB

Offside.co.id – Hong Soon Hak sejatinya cukup memuaskan Persija Jakarta. Pemain asal Korea Selatan ini pun jadi salah satu nama yang rencananya untuk dipertahankan pada ISL 2017. Namun, wacana regulasi baru membuatnya rawan tersingkir.

Seperti diketahui, PSSI merencanakan setiap klub hanya boleh diperkuat maksimal dua pemain berusia 35 tahun. Sedangkan Persija saat ini memiliki lebih dari dua pemain yang berumur di atas 35 tahun. Mereka diantaranya Bambang Pamungkas (36) dan Ismed Sofyan (37), dan Hoong Soon Hak (36 tahun).

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Jika aturan itu diberlakukan, maka Soon Hak rawan tersingkir. Ada kans besar Macan Kemayoran akan memprioritas Bambang dan Ismed yang memang sudah lama jadi ikon tim. “Kalau harus memilih, pasti Bepe dan Ismed,” kata Presiden Persija Persija Jakarta Ferry Paulus.

Menilik hal itu, Persija menunggu kesepakatan soal regulasi pemain di atas 35 tahun. Tetap dibatasi hanya dua pemain atau dibebaskan seperti musim lalu. “Soon-Hak bisa saja kami coret. Tapi, mudah-mudahan wacana itu berubah, nanti kan ada klub meeting,” harap Ferry.

(Visited 184 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni