Offside.co.id

Hujan Kartu di Kandang PSM

Minggu 14 Juli 2019 10:59 WIB

Offside.co.id – Drama hujan kartu dan comeback tersaji pada laga PSM Makassar melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Total 8 kartu kuning keluar dari kantong wasit Hamim Tohari pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (13/7).

PSM pun mendapatkan lima kartu kuning (Abdul Rahman, Hilman Syah, Asnawi, Willem Jan Pluim, dan Zulham Zamrun) yang didapatkan pada babak kedua. Sementara Bhayangkara mendapat tiga kartu kuning (Adam Alis, Lee Yujun dan Fatcu Rochman) saja.

Ferdinan Alfred menjadi pahlawan kemenangan PSM yang sebelumnya tertinggal lebih dulu dari Bhayangkara.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Matangkan Strategi di Sidoarjo

The Guardian (julukan Bhayangkara) berhasil mencetak gol di menit ke-12 melalui sundulan Andres Salles yang memanfaatkan tendangan bebas Flavio Beck Junior. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara.

PSM yang tertinggal mencoba bangkit namun rapatnya pertahanan Bhayangkara tak mampu ditembus tim berjuluk Juku Eja. Laga yang berjalan dengan keras pun membuat PSM mendapatkan penalti akibat Jajang Mulyana melanggar Ferdinand Sinaga di tambahan waktu babak pertama.

Marc Klok yang mengeksekusi pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan, tendangannya pun berhasil menjebol gawang Awan Seto dan merubah skor menjadi 1-1.

BACA JUGA :   Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Masuk Grup G

Pada babak kedua PSM meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan lawan. Berawal dari kesalahan lini belakang Bhyangkara, Ferdinand Sinaga pun memanfaatkannya dan berhasil mengonversikannya menjadi sebuah gol serta membawa PSM berbalik unggul atas Bhayangkara menjadi 2-1.

Dengan kemenangan ini PSM menduduki peringkat kedelapan dengan 10 poin dari 5 pertandingan, sementara Bhayangkara mengoleksi 12 poin dan berada di peringkat keenam klasemen sementara. (AR/KS)

 

Keterangan Foto: Suporter PSM Makassar. (foto: liga-indonesia.id)

(Visited 5 times, 5 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply