Offside.co.id

I Made Wirawan Siap Merumput

Selasa 15 November 2016 09:35 WIB

Offside.co.id – I Mare Wirawan lama absen. Kiper Persib Bandung ini mengalami cedera pada lutut kiri. Kini, usai mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, ia siap untuk merumput. Ia sudah tak sabar untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan.

Selama absen, posisinya digantikan oleh kiper cadangan Deden Natshir. Tak dinyana, performa Deden meyakinkan. Ia mampu tampil apik di beberapa laga yang dilakoni Maung Bandung. Bagi I Made, penampilan apik Deden tak dianggapnya sebagai sebuah ancaman. “Bagi saya tidak menjadi masalah, karena itu balik lagi ke tim. Palening penting, bisa raih hasil positif,” ujarnya.

Lebih lanjut, I Made juga menyadari, untuk langsung turun dan kembali ke performa puncak, butuh waktu dan kesempatan. Apalagi di situasi cuaca yang belakangan tak menentu. “Cuaca memang seperti sekarang tidak bersahabat, tapi sebagai pemain sudah terbiasa saat latihan diguyur hujan. Kita juga sudah pada tahu harus seperti apa,” jelasnya.

Menurut kiper kelahiran Gianyar, 12 Januari 1981 ini, dalam menghadapi cuaca hujan seperti saat ini, ia harus pandai-pandai menjaga kondisi dan stamina agar tetap fit. “Asupan makanan dan multivitamin saya rasa suatu keharusan untuk tetap sehat dan bugar,” tegasnya. (RN)

(Visited 559 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App