Offside.co.id

Ilham Udin Bawa Bhayangkara Tembus Lima Besar

Sabtu 20 Mei 2017 19:29 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC sukses meraih poin penuh usai menundukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu.

Ilham Udin Armayn menjadi pahlawan kemenangan “The Aligator” melalui gol tunggalnya di menit ke-31. Mengandalkan kecepatan para pemainnya, Bhayangkara FC mendominasi permainan di babak pertama, mereka meraih 57 persen penguasaan bola dan tercatat 14 kali tendangan percobaan ke arah gawang Semen Padang yang dikawal oleh M.Ridwan.

BACA JUGA :   Jamu Persija, Persib Berharap Tuah Herrie

Masuknya beberapa pemain andalan Semen Padang seperti Vendry Mofu dan Rico Simanjuntak dibabak kedua sempat memberikan asa bagi Semen Padang. Sayang upaya “Kabau Sirah” untuk menyamakan kedudukan menjadi sulit setelah Marcel Sacramento diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-66.

Bhayangkara FC akhirnya tetap mempertahankan skor 1-0 hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan wasit. Dengan kemenangan ini Evan Dimas dkk menerobos lima besar klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin. Sedangkan Semen Padang tetap tertahan di posisi 12 dengan poin delapan. (VP)

(Visited 40 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo