Offside.co.id

Ilija Spasojevic Sah Jadi WNI!

Kamis 26 Oktober 2017 17:02 WIB

Offside.co.id – Penyerang Bhayangkara FC asal Montenegro, Ilija Spasojevic resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Kepastian pemain berusia 30 tahun itu telah beralih warga negara itu diketahui setelah Spaso – panggilannya – mengunggah posenya dirinya kantor PSSI melalui akun Instagram dan Twitternya, Rabu (25/10).

Seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, foto itu menunjukkan Spaso berdiri di depan logo PSSI sambil memegang sebuah paspor. Terlihat paspor yang memuat foto dan identitas dirinya merupakan paspor untuk WNI. Penyerang berusia 30 tahun itu mengungkapkan dirinya sudah jadi WNI.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Akhirnya Saya Indonesia! Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan untuk saya. Proud to be Indonesian!” ujarnya menyertai unggahan foto itu.

(Foto: IG/LIB)

Di akun Instagram, sejak foto itu diunggah sekitar sejam yang lalu, sudah lebih dari 26 ribu memberikan icon suka dan lebih dari 3.000 komentar membanjiri unggahan itu.

Mayoritas menyambut gembira kepastian Ilija Spasojevic jadi WNI. Mereka yang berkomentar juga banyak yang me-mention pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Alasannya jelas, mereka ingin Spaso bisa bermain untuk timnas Indonesia. Hal itu selaras dengan ambisi Spaso, yang memang ingin membantu timnas Indonesia.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

“Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah putih kebanggaan “Garuda” di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola di Tanah Air,” kata mantan striker Persib Bandung itu. (KS)

(Visited 66 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo