Offside.co.id

Indonesia dan Kyrgistan Berebut Posisi Puncak

Selasa 5 Desember 2017 17:30 WIB

Offside.co.id – Tim nasional Indonesia meraih kemenangan atas Mongolia 3-1 dalam pertandingan kedua Aceh World Solidarity Cup (AWSC) di stadion Harapan Bangsa di Banda Aceh, Senin (3/12/2017) malam.

Anak asuh Luis Milla berhasil menjebol gawang lawan lewat Gavin Kwan Adsit di menit 7, Osvaldo Haay menit 25. Mongolia sempat memperkecil ketinggalan dari titik penalti di menit 38. Namun, timnas  kembali menambah gol lewat tendangan penalti Ilija Spasojevic di menit akhir babak pertama.

Sementara itu dalam laga lainnya, seperti dilansir Antara, Kyirgistan kembali menuai kemenangan keduanya, setelah mengalahkan Brunei Darussalam 4-0.

Empat gol Kirgizstan dihasilkan oleh Zemlianukhin Anton menit ke-1, dua gol dari Baimatov Azamat menit ke-31 dan 57. Gol terakhir dilesakkkan oleh Saarbekov Kadyrbek menit ke-63.

Dalam laga yang diguyur hujan sepanjang pertandingan 2 x 45 menit, pasukan Rudrenko Igor menguasai permainan dengan bola-bola panjang dan cepat.

Kemenangan kedua ini, Kyrgizstan mengumpul poin enam, dengan agregat memasukan tujuh gol tanpa kebobolan, sehingga mengantarkan tim ini kepertandingan terakhir melawan Indonesia, Rabu (6/12) sore, untuk menjadi juara dalam turnamen ini. Indonesia sendiri  berada di peringkat dua karena kalah selisih gol dengan Kyrgistan. (HISAN/KS)

 

(Visited 130 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo