Offside.co.id

Indonesia Gilas Brunei Empat Gol Tanpa Balas

Minggu 3 Desember 2017 15:29 WIB

Offside.co.id – Tim nasional Indonesia meraih kemenangan pertama dalam laga pembuka melawan

Brunei Darussalam 4-0 dalam ajang turnamen Aceh World Solidarity Cup (AWSC) di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (2/12) malam.

Timnas Indonesia tampil menyerang walaupun dengan kondisi hujan cukup deras . Pemain bertahan Hansamu Yama mencetak gol pertama “Merah Putih” di menit 18 menyambut umpan dari tendangan sudut.  Beberapa menit kemudian Septian David Maulana menggandakan skor dengan tendangan bebasnya di menit 25. Babak pertama Indonesia unggul 2-0.

Pada babak kedua Indonesia terus menyerang pertahanan Brunei. Hasilnya Fachrudin menambah gol dengan sundulan memanfaatkan umpan dari Putu Gede di menit 69. Sadil Ramdani melakukan tendangan jarak jauh sayang masih melambung tipis di atas mistar gawang Brunei. Dua menit menjelang pertandingan berakhir Yabes Roni memantapkan kemenangan Indonesia 4-0.

Dengan kemenangan ini Indonesia memimpin klasemen meraih 3 poin, menang selisih gol dengan Kyrgiztan meski poinnya sama, pada pertandingan lainnya Kyrgiztan menang 3-0 melawan Mongolia di hari yang sama. (HISAN/KS)

 

(Visited 55 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo