Offside.co.id

Indra Sjafri Izinkan Pemainnya Ikut Pendidikan Kepolisian

Kamis 11 Agustus 2016 09:57 WIB

Offside.co.id – Pelatih sekaligus manajer Bali United, Indra Sjafri mengaku tak mempersoalkan perihal keputusan tiga anak asuhnya yang saat ini menjalani pendidikan calon anggota Kepolisian di KPN Mojokerto. Ia juga mengatakan bahwa Bali United sudah memberi izin secara resmi kepada Rully Desrian, Hendra Sandi Gunawan dan Indra Permana untuk menjadi anggota Kepolisian.

“Saya rasa ini bagus bagi masa depan mereka. Setidaknya mereka akan memiliki pekerjaan tetap,” kata Indra Sjafri, Rabu (10/8).

Mantan pelatih timnas U-19 ini kemudian menyinggung perihal kontrak tiga pemain tersebut. Menurutnya, sebagai pemain profesional, mereka harus memperhatikan masalah kontrak kerjasamanya dengan Bali United. Indra mengingatkan bahwa selama durasi kontrak masih ada, ketiganya tentu secara resmi masih menjadi bagian dari Bali United.

“Kalau masalah kontrak, tak akan terpengaruh aktivitas mereka bersama Kepolisian. Mereka juga tidak secara otomatis menjadi bagian dari Bhayangkara Surabaya United setelah ikut pendidikan,” ujar pelatih berdarah Minang ini.

(Visited 428 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid