Offside.co.id

Ingkar, Persib Laporkan Patrick Cruz

Selasa 10 Januari 2017 12:49 WIB

Offside.co.id – Gagal bergabungnya Patrick Dos Santos Cruz ke Persib Bandung berbuntut panjang. Seperti diketahui, Patrick Cruz akhirnya memilih hijrah ke klub Vietnam, Saigon FC.

Hal ini tentu saja menimbulkan kekecewaan bagi klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Pasalnya, manajemen Persib telah mengeluarkan uang panjar atau DP kepada penyerang berdarah Brasil tersebut.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku telah melaporkan kasus Patrick Cruz kepada PSSI. Menurutnya, masalah ini perlu mendapat perhatian agar kedepannya tidak terjadi lagi.

BACA JUGA :   Milan Krisis Finansial, Pemain Bintang Dijual

“Kita sudah bilang sama PSSI dan PSSI meresponnya dan akan ditembuskan pada FIFA,” jelasnya pada Offside.co.id, Selasa (10/1).

Menurut manajer 68 tahun ini, ia tidak menyangka sebelumnya jika Patrick akan berbuat seperti itu, padahal pemain 23 tahun tersebut telah menyatakan kesiapannya berseragam Maung Bandung.  “Yah itu nakalnya pamain saja, agen juga bilang tertipu dengan pemain itu,” lanjut Umuh.

Gagal mendapatkan Patrick, Umuh telah bergerak dan membidik beberapa pemain sebagai penganti, dan kini masih dalam tahap pemantauan.

BACA JUGA :   MU Akui Kualitas City Lebih Baik

“Banyak sekali tapi kan kita harus lihat dulu, saya sendiri belum lihat semuanya. Soalnya juga bulan Januari ada seleksi timnas, yang jelas ada lah, tunggu saja,” pungkasnya. (RN)

(Visited 297 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid