Offside.co.id

Ini Dia! Beberapa Kandidat Pelatih Persegres

Minggu 8 Januari 2017 07:22 WIB

Offside.co.id – Eduard Tjong belum juga memberikan jawaban soal kesediannya untuk tetap melatih Persegres Gresik United untuk musim depan. Kondisi ini membuat manajemen Persegres untuk terus melakukan pendekatan kepada pelatih lain.

Santer beredar kabar Persegres tengah mendekati eks pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan. Namun eks bintang Persebaya tersebut rencananya tetap dipertahankan BFC dan digeser posisinya sebagai asisten pelatih.

Menurut sekretaris tim Persegres Gresik United Hendri Febri, pihaknya juga tengah mempertimbangkan beberapa kandidat pelatih lainnya. “Kami juga sudah hubungi beberapa kandidat lain, ada Bambang Nurdiansyah, Hanafing, Jaya Hartono, serta beberapa sosok lain. Tapi kalau mau jujur, kalau Edu tidak mau ya kami inginnya coach Ibnu yang melatih,” kata Hendri kepada media.

Lebih lanjut Hendri menegaskan pihaknya enggan untuk menggunakan jasa pelatih asing. Alasannya, “Daripada mendatangkan pelatih asing yang kontraknya mahal, lebih baik kami cari pelatih lokal bagus. Sehingga alokasi dana bisa untuk mendatangkan pemain berkualitas, supaya tim bisa lebih bersaing di kompetisi musim depan,” katanya.

Keberadaan pelatih kepala dalam waktu dekat ini, mutlak dibutuhkan Persegres. Bukannya apa-apa, jika sudah mendapatkan head coach, secepatnya mereka bisa membentuk tim untuk musim depan. Maklum, persiapan sudah mepet. Sekitar tiga bulan.

(Visited 353 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni