Offside.co.id

Ini Dia! Harga Tiket Indonesia versus Malaysia

Sabtu 3 September 2016 00:30 WIB

Offside.co.id – Timnas senior akan menjalani laga ujicoba versus Malaysia di Stadion Manahan Solo, pada Selasa, 6 September 2016 mendatang. Terkait  laga tersebut, PSSI telah menyiapkan ribuan tiket untuk menyaksikan secara langsung.

Rencananya, total ada  22.080 lembar tiket yang sudah disediakan oleh PSSI. Dari total 22.080 lembar tiket yang sudah dicetak tersebut, 21.500 tiket disediakan untuk para penonton secara umum. Sementara sisanya sebanyak 580 tiket diperuntukan kepada para undangan.

Menurut Direktur Marketing PSSI, Edhie Prasetyo, total tiket yang mereka cetak tersebut sudah sesuai dengan kapasitas stadion.

Terkait harga,  tiket paling murah dihargai  Rp 30 ribu. Sementara untuk tribun timur Rp 50 ribu, tribun barat Rp 100 ribu serta tribun VIP (tengah) Rp 150 ribu. Semua tiket akan dijual pada hari kick off pertandingan.

“Kami berharap para penonton tidak terbebani dengan harga tiket yang kami bandrol. Toh, harga tiketnya juga sudah sangat realistis,” kata Edhi. “Kami berharap para penonton tidak terbebani dengan harga tiket yang kami bandrol. Toh, harga tiketnya juga sudah sangat realistis,” pungkas Edhi.

(Visited 609 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App