Offside.co.id

Ini Dia Lawan Ujicoba Timnas U-22 Di Spanyol

Sabtu 25 Maret 2017 14:51 WIB

Offside.co.id – Selesai sudah pemusatan latihan tahap kedua yang dilakoni timnas U-22. Para pemain pun akan dikembalikan ke klubnya masing-masing. Lalu mereka akan kembali dikumpulkan pada 5 April 2017 untuk melakoni laga ujicoba kontra tim lokal.

Rencananya ujicoba yang akan dilakukan nanti melawan tim Liga 1. Bisa Persija atau tim lainnya.  “Untuk klubnya belum kami kontak, tapi kami berharap mendapat lawan uji coba tim lokal, bisa Persija atau tim lain yang letaknya dekat dengan Jakarta,” kata Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan.

Setelah melakoni ujicoba dan persiapan, pada 15 April rencananya para pemain bertolak ke Spanyol untuk menjalani latihan khusus dan ujicoba. Selama di Spanyol, Garuda Muda ini akan melakoni sedikitnya lima kali uji coba.

Dari jadwal sementara, lawan yang akan dihadapi timnas U-22 di antaranya melawan klub China, Guangzhou Evergrande (22 April), melawan tim di Divisi 2 La Liga, Fuenlabrada (30 April), kemudian Kosta Rika U-20 (30 April), Valencia (2 Mei) atau Real Madrid B, dan Levante atau El Che.

Uji coba tersebut akan digelar di dua kota, yakni Madrid dan Valencia. “Soal lawan masih tentatif, baik jadwal maupun timnya karena kami masih menunggu konfirmasi dari Kostarika U-20 yang melakukan persiapan ke Piala Dunia U-20,” tambah Endri.

(Visited 301 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni