Offside.co.id

Ini Dia! Marquee Player yang Digaet Persija Jakarta

Jumat 21 April 2017 07:53 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa marquee playe rPersija Jakarta akhirnya terkuak. Ia adalah Bruno da Silva Lopes. Striker asal Brasil tersebut malah sudah menandatangani kontrak di kediaman direktur utama Persija, Gede Widiade, Kamis (20/4) malam.

Lopes pernah mengenyam pengalaman di kompetisi Asia. Ia pernah memperkuat klub Jepang, Albirex Niigata, klub Thailand Ratchaburi FC, serta tim Arab Saudi Hajer Club. Terkait status dia yang bisa masuk marquee player sebab pernah memperkuat klub GD Estoril Praia yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Portugal pada musim 2013/14.

Sebelum memutuskan mengontrak Lopes, Persija sudah melihatnya secara langsung pada latihan sejak Rabu (19/4) petang. Tak hanya itu, kemampuannya juga sudah dilhat coach Stefano Cugurra via rekaman pertandingan.

“Saya melihat kualitas cukup mumpuni. Dia juga cepat beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan bisa banyak membantu tim ini. Apalagi, banyak pemain Brasil di tim ini,” bilang Teco pada Offside.co.id.

Dengan dikontraknya Lopes, saat ini Persija sudah memiliki empat pemain asing. Sebelumnya mereka sudah mengontrak Willian Pacheco (Brasil), Rohit Chand (Nepal), dan Luiz Carlos Junior (Brasil). “Lopes kami kontrak selama setahun. Ada opsi tambahan untuk tahun berikutnya. Dengan catatan jika penampilannya benar-benar memuaskan kami,” pungkas Gede Widiade.

 

(Visited 193 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni