Offside.co.id

Ini Dia Tiga Asisten Pelatih Luis Milla

Selasa 7 Februari 2017 08:52 WIB

Offside.co.id – Sesuai dengan janjinya, Luis Milla bakal mengumumkan sosok asisten pelatih yang akan mendampinginya menangani timnas Indonesia. Untuk saat ini, akan ada tiga asisten pelatih yang akan membantunya. Dua asisten pelatih dari Eropa dan sisanya dari Indonesia.

Untuk asisten pelatih dari Indonesia, jauh hari sudah diumumkan. Sosok yang terpilih adalah Bima Sakti.  Pada musim lalu, Bima yang sudah mengantongi lisensi B ini berstatuskan asisten pelatih dan merangkap pemain di Persiba Balikpapan.

Sedangkan untuk asisten pelatih dari Spanyol, Milla memilih Eduardo Perez. Kebetulan, Perez sempat bekerja sama dengan Milla di Al Jazira.

“Saya dan Perez menghabiskan enam bulan di UEFA dan sekarang ia di Siprus. Ia adalah pelatih kiper, analis, dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Kami juga akan menempatkan dua teknisi, mantan pemain Indonesia dan pelatih Prancis berbahasa Spanyol,” tutur Luis Milla, seperti dikutip Marca.

Sedangkan satunya lagi ialah Miguel Candia. Soal munculnya Candia, sudah diprediksi sebelumnya. Ia sempat menjadi tangan kanan Milla saat ia melatih Lugo dan Real Zaragoza. (HM)

(Visited 368 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni