Offside.co.id

Ini Harapan Persija Soal Laga Bhayangkara FC vs Persib

Minggu 4 Juni 2017 03:49 WIB

Offside.co.id – Pertandingan GojekTravelokaLiga 1 antara Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung, Minggu (4/6/2017) mendapatkan tanggapan serius dari manajemen Persija Jakarta. Hanya saja, perhatian tersebut bukan soal hasil akhir.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menghimbau kepada The Jakmania, agar tidak datang pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi tersebut. “Saya sudah menerima surat dari Kapolda dan meminta The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion Patriot ketika laga Bhayangkara FC melawan Persib besok malam,” terang Gede di kediamannya di daerah Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

Pengusaha asal Surabaya ini juga menegaskan bahwa ia juga sudah berkomunikasi kepada Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, agar anggotanya tidak datang ke Bekasi. Bukannya apa-apa, jika nekat datang ke stadion, ditakutkan akan ada risiko besar yang akan dipertaruhkan.

BACA JUGA :   Persija Bersiap Jumpa Selangor FA di Padang

Seperti yang diketahui, suporter Persib, Bobotoh, selama ini dikenal tidak akur dengan The Jakmania. Dalam beberapa kasus, kedua suporter itu kerap tawuran ketika bertemu secara langsung. Malah, tak jarang hingga menelan korban jiwa.

“Komunikasi dengan Ferry sudah intens saya lakukan. Ingat, saat ini masyarakat sudah menunjukkan respon positifnya terhadap The Jakmania. Saya harap itu bisa dipertahankan mulai sekarang dan dalam jangka waktu yang lama,” tambah Gede.

BACA JUGA :   Rizky Pora Diminati Persija

Lebih lanjut Gede mengakui pihaknya juga takut jika The Jakmania tetap datang atau terjadi keributan yang tak diinginkan, akan berbuntut panjang pada status Persija di Stadion Patriot. Dengan kata lain, Persija kesulitan untuk mendapatkan izin bermain di stadion tersebut. “Karena itu, tidak ada gunanya datang ke stadi. Lebih baik di rumah dan jaga nama baik Persija,” pungkas dia.

(Visited 455 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni