Offside.co.id

Ini Harga Tiket Final Piala Presiden 2017

Rabu 8 Maret 2017 21:53 WIB

Offside.co.id – PSSI selaku panitia penyelenggara turnamen Piala Presiden 2017 telah merilis harga tiket laga final Piala Presiden yang akan digelar pada Minggu (12/3) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Partai puncak menyajikan duel Arema FC melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Sebelum laga final juga akan digelar perebutan tempat ke-tiga ajang pra-musim yang sudah memasuki edisi ke-dua ini dengan laga Persib Bandung melawan Semen Padang, sehari sebelumnya (11/3).

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

PSSI membagi dua kategori untuk harga tiket. Tribun VIP barat dihargai Rp150 ribu, sementara tribun timur, utara dan selatan dihargai Rp75 ribu.

Calon penonton juga bisa langsung memesan tiket melalui online di laman loket.com mulai besok (8/3). Nantinya, tiket yang dibeli melalui online dapat ditukarkan pada saat hari pertandingan.

“Sisa tiket akan dijual pada hari H pertandingan di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB. Total tiket yang dijual mencapai 27 ribu lembar tiket pada masing-masing pertandingan,” tulis rilis PSSI.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Harga tiket tersebut juga berlaku untuk pertandingan perebutan tempat ke-tiga yang penyelenggaraannya dimajukan sehari atau Sabtu (11/3) karena mempertimbangkan faktor keamanan. (BM)

(Visited 63 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid