Offside.co.id

Ini yang Bikin Andik Vermansyah tak Ikut Seleksi Timnas

Selasa 23 Agustus 2016 09:17 WIB

Offside.co.id – Andik Vermansyah tak ikut dalam seleksi timnas Piala AFF 2016. Padahal, nama eks bomber Persebaya Surabaya itu terdaftar dalam list daftar pemain yang diusulkan pelatih Alfred Riedl. Usut punya usut, ternyata ketidakhadiran Andik lantaran klubnya, Selangor FA sangat membutuhkan tenaganya. Hal itu membuat klub asal Malaysia itu enggan memberikan izin ke Andik. Lain cerita, jika sudah memasuki agenda resmi FIFA.

“Kami tak pernah membatasi pemain untuk bermain dengan negara mereka dan keinginan Andik akan kami penuhi. Kami mengetahui keinginannya dan akan membiarkan dia bermain untuk timnas Indonesia,” kata Manajer Selangor FA, Amirudin Shari seperti dikutip dari MyMetro.

“Hanya ketika kami melarangnya kemarin, kami sedang dalam kondisi penting dan membutuhkan pemain utama untuk berlaga di Liga Super dan berikutnya, Piala Malaysia. Andik sangat penting bagi kami dan pengaruhnya sebagai kapten juga sangat besar. Saya berharap dia bisa tetap bersama tim sampai sebelum ia bergabung dengan timnas Indonesia kelak,” tambah Amirudin.

(Visited 499 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni