Offside.co.id

Ini yang Diharapkan Luis Milla Saat Timnas Lawan Persija

Rabu 5 April 2017 01:26 WIB

Offside.co.id – Timnas U-22 akan menghadapi Persija Jakarta. Laga ujicoba tersebut akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi pada Rabu (5/4). Melawan Macan Kemayoran, sejatinya apa yang diharapkan pelatih timnas Luis Milla?

Idealnya timnas berujicoba kontra timnas. Namun, Merah Putih junior tak mempermasalahkan jika kali ini menghadapi lawan di level klub. Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan bukan kalah atau menang yang ia cari. Melainkan, perkembangan tim.

“Pertandingan uji coba ini merupakan proses untuk mengevaluasi tim. Lalu, kami ingin melihat perkembangan pemain,” katanya. “Progres itu dinilai sangat penting sebab ada beberapa catatan saat bertemu Myanmar. Selama ini kami ingin memperbaiki itu dan akan kami lihat saat bertemu Persija,” tambah dia.

Lanjut Milla, dari catatan usai melawan Myanmar, ia merasa para pemain belum bisa konsisten. Ada kalanya, bermain bagus pada menit-menit awal baik pada babak pertama dan kedua. Setelah itu, menurun.“Saya ingin pemain bisa stabil penampilannya,” tegas Milla.

Sementara itu, asisten pelatih Bima Sakti menyebut, para pemain timnas U-22 diarahkan untuk bisa bermain cepat dengan pressure tinggi. “Dalam latihan itu sudah mulai terlihat. Mudah-mudahan versus Persija, akan kembali muncul,” bilang Bima pada Offside.co.id.

(Visited 113 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni