Offside.co.id

Inilah 11 Pemain yang Dikontrak Persebaya!

Sabtu 25 Februari 2017 16:52 WIB

Offside.co.id – Persebaya Surabaya akhirnya resmi mengontrak pemain untuk Liga 2 2017. Dari 22 nama yang ikut seleksi beberapa waktu yang lalu, 11 di antaranya resmi dikontrak. Nama-nama tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Iwan Setiawan.

“Mereka yang sudah tanda tangan sesuai rekomendasi dari tim pelatih diberikan kontrak dengan durasi berbeda,” ujar Direktur tim Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi di sela penandatanganan kontrak seperti yang dikutip Antara.

Ke-11 pemain tersebut adalah Mat Halil, Dimas Galih, M Syaifuddin, Rachmat Irianto, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Rendi Irawan, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaluddin, Misbakhus Solikhin dan Rahmat Affandi.

Sementara itu, bagi 11 pemain lain yang belum dikontrak, akan dipantau manajemen Persebaya pada saat mengikuti turnamen Piala Dirgantara di Sleman, Yogyakarta yang dimulai pada 27 Februari 2017.

Seperti yang diketahui, turnamen tersebut akan diikuti delapan tim. Yakni Persebaya Surabaya, Persibo Bojonegoro, Persikama Kabupaten Magelang, Cilegon United FC, PSN Ngada Flores, Perseru Serui, dan Persbol Buol.

Khusus untuk turnamen ini, Persebaya akan membawa 20 pemain. Di antaranya Dimas Galih dan Miswar Syahputra (kiper), Abdul Azis, M. Syaifuddin, Andri Muliadi, Rahmat Juliandri, Mat Halil, M. Irvan, Sidik Saimima, Misbakhul Solikhin, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaludin, Siswanto, Taufan Hidayat, Rendi Irawan, Irfan Arfandi, Oktavianus Fernando, Rahmat Affandi, Irfan Jaya dan Fani Aulia.

(Visited 274 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni