Offside.co.id

Inilah Canda Tawa Pemain Persija Saat Gagal Latihan

Senin 3 April 2017 05:27 WIB

Offside.co.id – Hujan lebat yang mengguyur lapangan Sutasuma, Halim Perdana Kusuma pada Minggu sore (2/4) membuat Persija Jakarta batal latihan. Para pemain pun ‘dipaksa’ untuk menunggu di dalam mess.

Staf pelatih sejatinya tetap mengusahakan untuk latihan. Solusinya, latihan in door. Namun, hampir semua lapangan futsal yang ada di sekitar mess pemain, sudah full booking. Alhasil, latihan tidak bisa dilanjutkan.

“Tidak mungkin kami paksakan latihan. Kondisi lapangan bisa hancur. Sementara, lapangan licin juga akan membuat pemain rentan cedera. Kami tak mau berspekulasi. Apalagi jelang laga persahabatan kontra timnas,” bilang Teco, pelatih Persija pada Offside.co.id.

Menariknya, di sela-sela menunggu hujan reda dan kepastian lapangan, Bambang Pamungkas dkk malah sibuk bersendagurau. Ada yang ngrumpi, bercanda dengan anak yang sengaja diajak latihan, sekadar ngopi, ada juga yang sibuk bermain billyard.

“Yang penting fun dan kami bisa kompak. Suasana yang menyenangkan. Suasana seperti ini sangat penting untuk membangun kesolidan tim. Di dalam dan di luar lapangan, kami selalu bersama,” bilang gelandang Sandi Suthe.

(Visited 481 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni