Offside.co.id

Irfan Bachdim Berpeluang Main di Indonesia

Rabu 28 Desember 2016 16:37 WIB

Offside.co.id – Irfan Bachdim telah mengakhiri kontraknya bersama Consadole Sapporo. Hingga kini belum diketahui kemana ia akan melanjutkan karir. Namun kabarnya, ia siap kembali bermain di Indonesia.

Penyerang 28 tahun kelahiran Amsterdam ini sebelumnya pernah ikut merasakan kompetisi sepak bola Indonesia ketika memperkuat Persema Malang periode 2011-2013.

Namun akibat kondisi persepak bolaan Tanah Air yang tidak jelas, Bachdim akhirnya memutuskan hijrah ke luar negeri. Thailand menjadi tujuannya, dan bermain untuk Chonburi FC.

Lepas dari Chonburi, setelah itu ia hijrah ke Jepang dan membela Ventforet Kofu (2014-2015) dan terakhir bermain di Sapporo.

“Tidak masalah saya bermain di Indonesia. Kalau pelatihnya baik, dan starteginya bagus, saya akan bermain,” ungkap Irfan Bachdim.

Bahkan jelang bergulirnya musim baru 2017, beberapa klub papan atas Indonesia dikabarkan tertarik menggunakan jasa suami Jennifer Kurniawan ini seperti Bali United, Madura United hingga Persib Bandung.

“Untuk saat ini tidak ada komunikasi dengan klub Indonesia. Terakhir dengan Madura United, tapi sekaranag sudah lama tidak ada komunikasi lagi,” lanjutnya.

(Visited 682 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid