Offside.co.id

16 Bus Siap Angkut Jakmania ke Malang

Jumat 10 Juni 2016 13:21 WIB

Offside.co.id – Pertandingan sarat gengsi Arema Cronus melawan Persija Jakarta baru akan digelar dua pekan lagi. Namun, panitia penyelenggara (panpel) Arema sudah menjual tiket pertandingan sejak awal. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi agar penonton tidak kehabisan tiket, karena laga ini termasuk pertandingan besar atau big match.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengatakan, ticket box telah dibuka sejak Senin (6/6) kemarin. Karena masuk kategori big match, harga tiket Arema vs Persija mengalami kenaikan yang sudah disepakati, yaitu Ekonomi Rp 35 ribu, VIP Rp 110 ribu dan VVIP Rp 160 ribu.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

“Sejak senin animo penonton sudah tinggi, banyak yg sudah terjual,” ujar Sudarmaji.

BACA JUGA :

Bawa 18 Pemain ke Makassar, Arema Sertakan Gonzales

Namun untuk kuota bagi suporter tamu, pihak panpel masih belum bisa memutuskan berapa banyak kuota yang disediakan bagi suporter Persija, The Jakmania di Stadion Kanjuruhan.

“Konfirmasi ke kita sudah 16 bus yang siap datang ke Malang tanggal 16-17 juni. Tapi untuk kuota tiket masih dibicarakan, biasanya mendapat jatah 2000 tiket,” tambahnya.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Sudarmaji berpesan agar penonton bisa memesan tiket lebih awal karena dikhawatirkan calon penonton akan kehabisan tiket saat hendak membeli pada saat pertandingan. (FM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

PPSM Magelang Pecat Tiga Pemain

Patinho Absen, Indra Sjafri Siapkan Syakir

Direktur Persib Gabung GTS

(Visited 536 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid