Offside.co.id

Ada Rumput di Tribun Terbuka, Stadion PSM Dibenahi

Jumat 15 Juli 2016 11:13 WIB

Offside.co.id –  Jika dicermati, kondisi Stadion Andi Mattalata ada yang kurang layak. Pada tribun terbuka, ditumbuhi rumput yang sudah meninggi. Kondisi itu bikin manajemen PSM Makassar gerah. Dalam waktu dekat, akan melakukan perbaikan di tribun terbua tersebut.

Kepada Antara, Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan pihaknya berencana melakukan pengecoran pada bagian tribun terbuka stadion berkapasitas 15 ribu tersebut. “Tribun terbuka yang saat ini banyak ditumbuhi rumput liar akan kami bersihkan dan cor agar lebih rapi dan menarik,” kata Ramli.

BACA JUGA :   Arsenal Menangi Derby London Utara

Terkait hal itu, manajemen Juku Eja telah melakukan koordinasi dengan pengelola stadion. Hasilnya, pengecoran bisa segera dilakukan. “Pengecoran akan dilakukan secara bertahap dan kita mulai dari dudukannya,” tambah Ramli.

Sebelumnya, rumput yang mulai meninggi di tribun terbuka Stadion Andi Matalatta, seringkali membuat suporter Juku Eja jengah. Hingga akhirnya, mereka menuntut manajemen klub untuk melakukan perbaikan. Maklum, suporter percaya, jika mereka bisa menunjukkan dukungan maksimal ke pemain, semangat Syamsul Chaerudin dkk lebih terlecut.

(Visited 357 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni