Offside.co.id

Ada Suka dan Duka Saat Tim Semen Padang Dibubarkan

Senin 19 Desember 2016 00:30 WIB

Offside.co.id – Ada suka dan duka mengiringi kemenangan terakhir terakhir Semen Padang pada Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (17/12). Sukanya karena tekad tim untuk meraih kemenangan di partai terakhir kesampaian setelah Hengki Ardlies dan kawan-kawan menekuk Persegres Gersik United 2-0. Dukanya, karena dengan berakhirnya Turnamen ISC A, berarti akan ada pemain yang akan tersingkir dan tidak dipakai lagi di Kompetisi 2017.

Soal kesedihan itu diungkapkan Direktur Tekhnik PT KSSP, Iskandar Z. Lubis kepada Nofrialdi Nofi Sastera dari Offside.co.id. “Sebagai ilustrasi dapat saya sampaikan bahwa di ruang ganti pemain seusai pertandingan memang Hengki sempat menangis saat menyampaikan kalimat yang berharap agar semua pemain bisa bersama lagi di Kompetisi 2017. Tapi karena dia terlalu larut dengan tangisnya, maka tugasnya untuk menyampaikan doa dan syukur sehabis pertandingan akhirnya digantikan oleh M. Nur Iskandar,” ujar lelaki yang juga Sekretaris Perusahaan di PT Semen Padang ini.

BACA JUGA :   Hajar Selandia Baru, Meksiko Amankan Langkah

Kepada wartawan beberapa hari lalu baik Iskandar maupun Nil Maizar memang telah mengungkapkan bahwa hanya sekitar 65-70 persen dari 29 pemain yang akan dipertahankan untuk menghadapi kompetisi resmi 2017. Namun siapa-siapa pemain yang dipertahankan dan siapa yang dibuang, memang tidak disampaikan secara gamblang.

(Visited 6.734 times, 15 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid