Offside.co.id

Agar Nyaman, Ini Alasan Panpel Persib Cetak 30 Ribu Tiket

Jumat 15 Juli 2016 16:24 WIB

Offside.co.id – Panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung  hanya mencetak 30 ribu tiket untuk laga versus Persija Jakarta, Sabtu (16/7). Padahal, kapasitas  Stadion GBLA mencapai 38 ribu tempat duduk.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram, pihaknya sengaja tak mencetak sesuai dengan kapasitas stadion. Kata Budi, “Itu demi kenyamanan dan amannya penonton.”

Kenyamanan dan keamanan untuk penonton memang mutlak diperlukan. Maklum, kontra Persija merupakan pertandingan yang selalu menjadi daya tarik luar biasa bagi penonton. Belum lagi, laga ini akan menjadi sorotan pecinta sepak bola nasional.

BACA JUGA :   Buffon Siap Catat Rekor Baru di Italia

Daya tarik itu dibuktikan dengan ludesnya tiket hanya dalam waktu tiga jam! Meski begitu, Bram optimistis animo tinggi itu akan dibarengi dengan sikap sportif dari suporter. “Waktu, pertandingan kemarin, bobotoh semakin baik, kita tidak pernah kena sangsi karena flare, tapi ada sedikit sangsi yaitu pelemparan. Intinya bobotoh harus bisa menahan diri dan tidak ada hal seperti itu lagi,” tambah Budi.

Sementara itu, untuk harga tiket, untuk tibun Timur, utara, Selatan dan atas harganya sama yaitu Rp 40 ribu. Perubahan harga terjadi untuk VIP atas yakni Rp. 100 ribu. Sedangkan untuk samping Barat, Selatan serta Utara dibanderol Rp 75 ribu.(RN)

BACA JUGA :   Dikalahkan Suriah, Milla Puji Debut Spaso

BACA JUGA : 

Barcelona Kontrak Umtiti Lima Tahun

Maaf, Tak Ada Atribut Persija di Manahan

5 Fakta Menarik Tentang Henrikh Mkhitaryan

Bantai Jerman, Prancis Melaju ke Final

MU Resmi Kontrak Mkhitaryan

(Visited 224 times, 8 visits today)
Editor: Hanif Marjuni