Offside.co.id

Alfredo Diharapkan Bisa Angkat Persipura

Selasa 2 Agustus 2016 14:02 WIB

Offside.co.id – Setelah memutuskan untuk menyudahi ikatan kerja sama dengan Jafri Sastra, Persipura Jayapura langsung menunjuk pelatih baru asal Argentina, yakni Angel Alfredo Vera. Mantan pelatih Persegres Gresik United dan Persela Lamongan ini diharapkan mampu mengangkat prestasi tim Mutiara Hitam.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano. Pria yang akrab disapa BTM ini mengungkapkan, pergantian pelatih ini bukan berarti hasil kerja pelatih sebelumnya buruk.

“Pak Jafri tidak gagal, tetapi ekspektasi masyarakat Papua yang sangat tinggi pada Persipura membuat keadaan menjadi sulit. Kami respek terhadap pak Jafri karena beliau memahami situasi tersebut,” ungkap BTM.

BTM menambahkan, ia dan tim manajemen mengaku sulit untuk mencari pelatih yang cocok menangani Pesipura. Hal ini lantaran semua pelatih bagus telah dikontrak oleh klub di tengah musim yang berjalan.

“Setelah mempelajari dan mempertimbangkan tawaran dan lamaran yang ada, kami akhirnya bersepakat dengan Angel Alfredo Vera. Dia Pelatih asal Argentina, pernah melatih di Gresik, dan kita berharap kehadiran dia bisa meningkatkan performa tim Persipura,” lanjutnya.

Sebelum melatih Persipura, Alfredo sempat tercatat sebagai pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21.

BERITA MENARIK LAINNYA

Berpisah dari Persipura, Jafri Sastra Kembali ke Mitra Kukar

Djajang Ungkap Kunci Kemenangan Persib di Jayapura

Persipura Cari Pemain Asing di Putaran Ke-dua

(Visited 1.121 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid