Offside.co.id

Alfredo Ingin Bawa Persipura Curi Poin dari BSU

Kamis 4 Agustus 2016 14:58 WIB

Offside.co.id – Laga debut akan dilakoni pelatih anyar Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, besok (5/8) sore. Tim Mutiara Hitam akan ditantang Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pelatih asal Argentina ingin bisa curi poin dari BSU.

“BSU pasti akan termotivasi karena menjadi tuan rumah. Tapi kami punya pemain bagus dan berpengalaman. Jadi, kami ingin coba curi poin dari BSU,” kata Alfredo.

Alfredo mengakui bahwa ia baru saja mengambil alih posisi pelatih kepala dari Jafri Sastra, dan membutuhkan proses adaptasi. Namun, ia akan berusaha bekerja sama dengan semua pemain demi peningkatan performa Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Saya memang baru, tapi saya yakin pertandingan besok akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki pemain yang bagus,” lanjutnya.

Sementara pelatih BSU, Ibnu Grahan tak terlalu memikirkan calon lawannya tersebut. Ia mengatakan hanya fokus menyiapkan timnya untuk bisa meraih kemenangan.

“27 pemain kami siap menghadapi Persipura. Walaupun mereka kalah dari Madura United, tapi saya tidak meremehkan mereka. Saya hanya fokus mempersiapkan tim kami yang sudah siap bertanding,” tegas Ibnu.

(Visited 642 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid