Offside.co.id

Arema Akan Carikan Klub untuk Kiko Insa

Minggu 14 Agustus 2016 01:15 WIB

Offside.co.id – Nasib kurang beruntung harus dialami oleh mantan bek Arema Cronus, Kiko Insa. Pemain asal Spanyol tersebut tak bisa kembali ke Arema Cronus setelah kontraknya diputus oleh Bali United karena tindakan indisipliner berat.

Sejatinya, Kiko masih punya ikatan kontrak lima tahun di Arema. Namun, slot pemain asing di Arema sudah penuh. Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Kalau di masukkan ke tim, kita berati melanggar regulasi yang membatasi empat pemain asing di setiap klub,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Selain itu, Ruddy menegaskan, jika Kiko masuk ke tim, maka pemain yang dicoret adalah Goran Gancev yang memiliki posisi sama. Namun secara statistik, penampilan Goran lebih baik ketimbang Kiko Insa. “Kita mencoret Goran dan memasukkan Kiko itu menunjukkan kemunduran tim,” ucapnya.

Namun begitu, Arema tidak akan lepas tangan terhadap nasib Kiko. Manajemen akan berusaha membantu Kiko untuk mencarikan tim yang mau menampung Kiko. “Sebagai tanggung jawabnya, kami akan bantu dia untuk carikan klub,” tutup Ruddy.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Kiko Insa didatangkan oleh Arema Cronus sepaket dengan Toni Mossi saat tim Singo Edan akan menjalani turnamen Piala Bhayangkara. Namun dengan datangnya pelatih Milomir Seslija, mereka berdua tidak butuhkan tim. (FM)

(Visited 513 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid