Offside.co.id

Arema Bakal Evaluasi Pemain Asing

Sabtu 6 Agustus 2016 10:25 WIB

Offside.co.id – Putaran pertama kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tinggal menyisakan empat laga. Arema Cronus menyatakan bakal melakukan evaluasi tim, terutama kiprah empat pemain asing yaitu Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic, Gustavo Giron dan Goran Gancev.

Ruddy Widodo, General Manajer Arema Cronus, sudah memberi warning bagi pemain asing jika tidak bisa membawa tim meraih hasil maksimal. “Di sisa laga putaran pertama ISC nanti kita akan lihat. Jika perlu diganti, ya kami akan ganti,” ujar Ruddy Widodo.

Hal tersebut, menurut penilaian Ruddy menjadi hal yang lumrah. Karena standar pemain asing sudah dipatok tinggi, berbeda dengan pemain lokal.

“Mereka di gaji lebih tinggi dengan fasilitas yang tinggi juga. Pantas kalau kita minta lebih juga. Kalau mereka, secara kualitas hampir sama dengan pemain lokal ya mending pakai pemain lokal,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, juga menyoroti kinerja pemain asingnya. Milo lebih menyoroti performa striker asingnya, Gustavo Giron yang tampil kurang greget sepanjang kompetisi ISC A.

“Saya percaya dia punya kemampuan, tapi saat ini masih dia belum menunjukkan itu. Semoga dia bisa lebih baik di setiap pertandingannya,” ungkap Milo. (FM)

(Visited 272 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid