Offside.co.id

Arema Bawa 18 Pemain ke Markas PS TNI

Jumat 29 Juli 2016 14:15 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus pagi (29/07) tadi bertolak menuju Bogor untuk persiapan melakoni melawan PS TNI dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di stadion Pakansari, Bogor.

Sebanyak 18 pemain diboyong pelatih Milomir Seslija ke Bogor. Namun dari 18 pemain tersebut tidak ada nama Hendro Siswanto, Juan Revi dan Goran Gancev. Ketiga pemain tersebut di astikan absen melawan PS TNI minggu (31/7) besok.

“Ketiganya tidak dibawa oleh pelatih Milo karena cedera dan akumulasi kartu,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek.

Dikatakan Made Pasek, Hendro Siswanto mengalami cedera lutut. Cedera tersebut merupakan cedera lama yang kembali kambuh usai melawan Barito Putera. “Tahunya waktu latihan kemarin, Hendro mengeluh lutut kanannya sakit,” ujar Made Pasek.

Juan Revi juga terpaksa ditinggal di Malang karena cedera. Selain pemain tengah, Arema bakal tidak diperkuat bek andalan Goran Gancev yang tidak bisa main karena akumulasi kartu.

Dengan kondisi itu, Milo harus memutar otak meramu strategi untuk mengatasi tipisnya stok pemain tengah. Arema praktis hanya mempunyai stok gelandang Raphael Maitimo dan Ferry Aman Saragih.

Meski nama Srdan Lopicic masuk dalam daftar pemain yang berangkat ke Bogor, tim pelatih belum bisa memastikan apakah akan turun melawan PS TNI jika melihat kondisinya yang baru sembuh dari sakit demam berdarah.

Secara terpisah, Hendro mengaku harus absen dan tidak mau mengambil resiko karena tak ingin cederanya bertambah parah. “Kata dokter, ada jaringan otot yang meregang. Tidak lama absennya hanya menunggu jaringan ototnya kembali lagi,” ucap Hendro.

(Visited 260 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid